this is it

this is it
Chelsea FC #9

Rabu, 04 Januari 2012

Perbedaan


Hari ini tanggal 3 Januari 2012. Sebelum tidur,gak tau kenapa gue keinget suasana rumah. Sekali lagi gue inget suasana rumah,gue engga inget sama penghasilan ayu ting-ting yang satu lagu dia nyanyiin senilai 100juta rupiah,bukan juga keingetan soal anak SD yang ribet nyariin ayam-ayam kesayangannya sampe-sampe dia pikir ada mangkuk besar yang bisa masukin segerombolan ayam.

Sekarang gue ada di Jogja. Ya emang ngga nyangka dan gue juga ga percaya,kemarin gue masih di rumah,masih bisa makan rame-rame sama keluarga,masih bisa maen sama adek-adek gue,masih bisa online pake FLASH!! Gila,disini flash gue gabisa dipake! Jadi aja gue belum sempet posting di blog,sama yang kemaren gue tulis juga belum sempet gue post.

Sekarang,disini,di kosan gue yang nggak terlalu luas ini dan cenderung berantakan,gue baru sadar kalo adanya perbedaan. Gue sadar adanya perbedaan antara suasana rumah dan...yah suasana seadanya di kosan gue ini. Dulu emang gue pernah bahkan bukan pernah lagi,melainkan sering gue ngerasa risih sama adek kecil gue yang setiap hari nangis,pagi siang sore malem nangis,setiap mau mandi nangis,lagi maen sama temennya tau-tau berantem dan...nangis. Adek gue emang doyan nangis deh kayanya. Tapi setelah kemaren gue ada di rumah selama 3 hari,gue rasa suasana begitu itu yang gue kangenin! 3 hari itu ternyata sangat sangat sangat sebentar! Dan sekarang gue udah di jogja dengan keheningan ruangan tanpa tangisan seorang adek.

Tapi yang gue heran,engga di rumah engga di kosan,gue tetep aja denger ayu ting-ting masih nyari alamat. Jadi gue mohon buat yang ngasih alamat palsu sama ayu ting-ting,cepet ngaku! Dimana anda berada,apa susahnya ngomoooong,sms ga pernaaah,telfon gapernaaah. Anjrit kenapa random begitu!!

Yang gue heran lagi, KENAPA SELALU ADA AYU TING-TING DI SETIAP POSTINGAN GUE!! Please buat ayu ting-ting,aku ga ada pulsaaaaaaa....
Jadi tolong ya,kirim pulsa ke nomer mamah yang baru,mamah lagi dikantor polisi,ini pake nomer bapak polisinya.

0 comments:

Posting Komentar